Kristina Gandeng Kakak Ipar ke Sidang Cerai

VIVAnews - Kristina keukeuh cerai. Al Amin Nasution sebaliknya. Dua saksi dihadirkan pelantun 'Jatuh Bangun' itu di sidang cerai. Mereka adalah adik, dan kakak iparnya.

Dalam persidangan Selasa 18 November 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, keduanya memberi kesaksian senada. Bahwa pedangdut dan anggota DPR yang tersandung kasus korupsi tersebut sudah tak sejalan lagi.

"Saya bilang mereka memang sudah tidak cocok lagi. Sudah tidak ada faedahnya untuk dilanjutkan," ungkap Sylvia Wiharjanti, adik selebriti yang dijuluki Krisdayanti-nya dangdut ini usai sidang. Kakak ipar Kristina, Fajar Budi juga mengungkap hal senada. Bahwa Al Amin dan penyanyi 32  tahun itu tak bisa disatukan kembali.

Namun Fajar berpesan hendaknya mereka menyelesaikan urusan rumah tangga ini dengan cara terbaik. "Nggak usah pakai fight, lebih baik pakai otak," tukasnya. Ia juga berharap Kristina dan Al Amin dapat berkomunikasi dengan baik, lewat jalan damai.

Kedua saksi dari pihak Kristina itu kemudian pulang bersama. Sementara yang berkasus, Kristina dan Al Amin tak tampak batang hidungnya di pengadilan.

Bintang 'Cinta Bukan Sayur Asem' ini menikah dengan anggota DPR tersebut pada 4 Januari 2007. Adalah artis lawas Emilia Contessa yang mempertemukan keduanya. Setengah tahun menikah, 29 Juni 2007 Kristina menggugat cerai Al Amin. Namun November tahun yang sama, Ia rujuk lagi.

Al Amin lalu diringkus Komisi Pemberantasan Korupsi pada 9 April 2008. Sebabnya, Ia menerima suap Rp 1,8 miliar. Akhirnya 9 Juli 2008, Kristina untuk keduakalinya mendaftarkan gugatan cerai terhadap Al Amin.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024