Ashlee Simpson Tak Sabar Jadi Ibu

VIVAnews - Ashlee Simpson sedang hamil besar. Bersama sang suami, Pete Wentz, mereka tak sabar menanti lahirnya si buah hati. Akhirnya, Ashlee memutuskan untuk melakoni proses induce labour atau merangsang keluarnya bayi dari rahim.

Keputusan itu diambil Ashlee seperti VIVAnews kutip dari talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres, Selasa 17 November 2008. Dengan demikian, mereka siap menyambut kelahiran anak pertama kapanpun.

"Mereka harus merangsang bayinya keluar. Karena bayi itu tumbuh begitu cepat," cerita kakak Ashlee, Jessica Simpson.

Jessica juga menambahkan sang adik telah mencoba berbagai cara. Mulai dari pijat kaki dan sebagainya. "Aku rasa dia sudah mencoba lompat-lompat dan mencoba segalanya," gurau mantan istri Nick Lachey tersebut.

Ashlee menikahi basis 'Fall Out Boy' Pete Wentz pada 17 mei 2008. Sebelumnya mereka mulai berkencan di penghujung 2006. Dua musisi itu bertunangan 9 April 2008. Tak sampai sepekan kemudian, Ashlee mengabarkan bahwa ia tengah mengandung anak Wentz.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024