Pertemuan PKS

Titiek Soeharto: Soal Iklan Terserah PKS

VIVAnews – Keluarga Cendana tidak mempersoalkan iklan Partai Keadilan Sejahtera yang menampilkan mantan Presiden  Soeharto. “Mengenai iklan Pak Harto, itu terserah PKS,” kata Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) saat tiba di Jakarta Convention Center, tempat pertemuan ahli waris pemimpin bangsa itu.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Titiek mengatakan bapaknya bukan hanya milik keluarga. Tapi, presiden yang menjabat 32 tahun itu, sudah milik Indonesia. Itu sebabnya, Titiek tidak tertarik memperdebatkan iklan itu. “Walaupun bapak sudah tidak ada, tapi dia ada di hati semua rakyat yang menyintainya,” katanya.

Iklan politik PKS, baru-baru ini menimbulkan kontroversi. Sebab, menampilkan mantan penguasa Orde Baru selama 32 tahun itu sebagai seorang guru bangsa. Di iklan itu, ditampilkan juga gambar Soekarno, KH Hasyim Asyari, Mohammad Natsir, Bung Hatta, Bung Tomo, dan sejumlah pahlawan lainnya.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Tapi, PKS sudah mengkalkulasi reaksi terhadap iklan itu.. Ketua Fraksi PKS, Mahfudz Siddiq, kepada VIVAnews, mengatakan motivasi iklan itu adalah memberi pesan bagi generasi muda agar membangun kompromi dengan sejarah. Dengan demikian, katanya, semangat Indonesia bisa fokus untuk membangun bangsa ke depan.

Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024