Preview Skotlandia vs Argentina

Aguero Tinggalkan Maradona

VIVAnews - Timnas Argentina akan kehilangan salah satu striker terbaiknya, Sergio Kun Aguero. Striker Atletico Madrid itu akan terbang kembali ke Madrid, Rabu, 19 November 2008 ini.

Aguero memutuskan kembali ke Spanyol setelah mendengar kabar tunangannya yang juga putri pelatih Argentina, Diego Maradona, Giannina, mengalami masalah pada janinnya.

Dengan absennya Aguero, Maradona akan bermain tanpa dua striker terbaiknya. Sebelumnya Lionel Messi juga tak diangkut Maradona.

Seperti yang diberitakan Marca, sebenarnya Giannina dijadwalkan akan melahirkan janin buah cintanya dengan Aguero pada Februari 2009 nanti. Namun, ternyata kandungan putri kesayangan Maradona itu bermasalah. Giannina telah dilarikan ke sebuah rumah sakit di Madrid.

Maradona memang harus merelakan kepergian Aguero karena putri kesayangan sang legenda lebih membutuhkannya. Meski saat ini belum ada keterangan resmi dari Maradona, namun kejadian ini diyakini akan memberi pengaruh pada lini depan Albicelestes, yang akan bersua Skotlandia, dini hari nanti.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia
[Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di acara Halalbihalal 2024 yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis, 25 April 2024]

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

 Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menegaskan, pemerintah tidak akan melakukan impor bawang merah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024