Polisi Jerman Takut Hooligans

VIVAnews - Pihak kepolisian Jerman mengaku khawatir dengan invasi 300 hooligans asal Inggris. Hooligans dan fans Jerman telah bertikai di Stuttgart.

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Pihak intelijen di Berlin telah menerima laporan bahwa tak kurang dari 300 hooligans akan menyaksikan laga persahabatan Jerman kontra Inggris, Kamis dini hari WIB, 20 November 2008.
 
Pejabat berwenang Jerman menjanjikan takkan memberikan ruang gerak buat para perusuh. Mereka telah melarang 26 hooligans Jerman memasuki pusat Kota Berlin selama 24 jam ke depan.

Kepolisian Berlin telah meminta bantuan dari tentara Jerman. Tentara itu mengawal hooligans yang datang dalam konvoi atau berjalan menuju pusat ibukota itu.
 
Laga bergengsi itu dipentaskan di Olympic Stadium, venue final Piala Dunia 2006 antara Prancis dan Italia. Dan tiket telah habis terjual.

Polisi khawatir kedatangan suporter Inggris tanpa tiket. Diprediksi 10.000 fans Inggris akan hadir di Berlin.

Pihak keamanan telah memisahkan pintu masuk fans Inggris dengan fans Jerman menuju Olympic Stadium. Tercatat minimal 1.000 polisi akan bersiaga untuk mengamankan laga itu, dan total 3.000 di seluruh Kota Berlin.

Mereka akan dibantu 11 polisi Inggris berpakaian preman yang diduga berasal dari agen intelejen Negeri Ratu Elizabeth itu. Mereka akan berada di Berlin untuk mengidentifikasi para pembuat kerusuhan dari Inggris, serta memisahkannya dari suporter Jerman.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Prada Diansyah Putra

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Prajurit itu tersambar petir di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024