Alicia Silverstone Bikin Buku Diet

VIVAnews - Alicia Silverstone tidak puas sekedar melakoni akting, produser, dan aktivis. Gerangan apalagi yang akan dijajalnya? Bintang Hollywood yang bermain dalam Clueless itu bakal menjadi seorang penulis.

Buku yang ditulisnya pun tidak jauh dari gaya hidup sehat yang dijalaninya. Desas-desus yang beredar, mantan kekasih Adam Sandler itu bersiap menerbitkan sebuah buku tentang diet ala vegetarian, yang bertajuk The Kind Diet.

Rencananya buku itu bakal keluar tahun 2009. Isinya kurang lebih bocoran tiga jurus jitu program diet ala bintang yang pernah didaulat sebagai artis vegetarian terseksi 2004 itu. Diet yang ditawarkan bintang yang fasih bahasa Prancis itu, mengeksplor hubungan antara asupan yang kita konsumsi berkaitan dengan apa yang kita berikan untuk bumi.

Aktivis PETA (organisasi pembela hak binatang) itu juga punya trik memilih makanan yang tepat sehingga membuat merasa lebih ringan, seksi, dan semangat jalani hidup. Lewat catatan pribadinya, pada 2006 Alicia sempat menuturkan pada acara Farm Sanctuary Gala, jika ada hal yang sudah merubah hidupnya.

Artis yang juga main dalam 'Batman & Robin' itu bicara blak-blakan kepada pengunjung acara, segala cara bakal ditempuhnya, entah itu lewat wawancara, gala premier, atau apapun demi berbagi alasan kenapa hasratnya menjadi vegetarian begitu menggebu.

Maka jelas sudah, langkah menerbitkan buku The Kind Diet bukan hal baru yang baru Alicia cicipi. "Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menelurkan buku ini. Saya sungguh ingin berbagi hal yang sedang saya jalani saat ini."

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024