Diduga Hasil Curian, Avanza Ditahan

VIVAnews - Sebuah mobil Toyota Avanza B 8261 QQ diamankan petugas Kepolisian Daerah Metro Jaya. Mobil itu diduga hasil curian.

Mobil itu diamankan saat melintas di kawasan World Trade Center (WTC) Mangga Dua, Jakarta Utara, sekitar pukul 05.00  WIB, Jumat 21 November 2008.

Menurut petugas PJR Brigadir Satu Fahmi, awalnya ia menemukan Avanza itu terparkir di badan jalan Tol Wiyoto Wiyono, Gedung Panjang, Pluit, Jakarta Utara. "Baru didekati, Avanza langsung kabur," ujarnya seperti dikutip Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Karena curiga, petugas pun mengejarnya. Avanza itu keluar tol menuju kawasan WTC Mangga Dua dengan posisi melawan arah lalu lintas. Akibatnya, mobil itu menabrak trotoar dan tiga pengemudinya langsung kabur.

Di dalam mobil itu, polisi menemukan sebuah pistol jenis FN berisi peluru penuh, linggis, celurit, gunting, kawat pintu, dan sebuah handy talky (HT). Petugas juga menemukan nomor polisi lain yang dipasang yaitu B 8926 BF. Setelah diperiksa plat B 8926 BF adalah milik Daihatsu Xenia. Mobil saat ini ditahan di Kepolisian Sektor Pademangan.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024