Kinnear: Trapattoni Tak Tahu Diri

VIVAnews  - Pelatih sementara Newcastle United, Joe Kinnear, marah besar pada pelatih Irlandia, Giovanni Trapattoni. Pasalnya, Mr Trap yang juga mantan allenatore Juventus itu merekomendasikan kiper Newcastle, Shay Given, pada klub Italia.

Padahal, Given adalah andalan Newcastle. “Saya rasa ia tidak tahu diri,” ujar Kinnear seperti dilansir Sky Sports.

“Kenapa juga Giovanni mengeluarkan pernyatan seperti itu? Entahlah mungkin memang ia baru melihat hal menarik dari Shay,” tambahnya.

Murka Kinnear dimulai, awal pekan ini, ketika Trapattoni mengaku sudah berbicara pada beberapa pelatih di Italia soal kiper The Magpies itu. Mr Trap yakin kalau kualitas Shay bisa disamakan dengan kiper sekelas Gianluigi Buffon.

Pernyataan ini langsung disergap media Inggris dan Italia yang yakin Shay akan segera pindah dari St. James Park. Padahal, Shay merupakan salah satu pemain veteran yang masih setia membela The Magpies selama lebih dari satu dekade. Saat ini, pemain 32 tahun itu masih terikat kontrak untuk tiga tahun ke depan.     

Berita ini makin memberatkan derita The Magpies yang tak lepas dari krisis. Mereka kesulitan menemukan pelatih baru pengganti Kevin Keegan. Belum lagi konflik antara pemilik The Magpies, Mike Ashley, dengan fans Newcastle.

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya
Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024