Ilary dan Isapan Jempol Totti

VIVAnews – Francesco Totti punya gaya unik tiap kali usai mencetak gol. Ia menghisap ibu jarinya yang dianggap banyak orang, ada hubungannya dengan kebiasaaan sang anak. Namun, dugaan banyak orang ternyata salah.

Istri Totti, Ilary Blasi, akhirnya ‘buka rahasia’ soal cara sang suami merayakan gol yang dicetaknya.

“Semua orang berpikir ada hubungannya dengan anak-anak, karena menghisap jempol memang biasa dilakukan oleh anak-anak. Tapi dalam kasus ini, (apa yang dilakukan Totti), ada hubungannya dengan saya,” kata Ilary.

“Saya punya kebiasaan buruk yang saya lakukan dengan jempol saya setiap hari. Jadi sebenarnya Francesco melakukannya untuk saya,” ujar Ilary.

Sang istri yang seorang foto model dan juga presenter acara televisi tidak menjelaskan lebih detail soal kebiasaan buruknya itu. Yang jelas, dua anaknya, Cristian dan Chanel, harus bisa menerima kalau sang ayah lebih mengingat ibu mereka tiap kali usai mencetak gol. Setidaknya itu yang coba dikatakan Ilary.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024