Ferry Salim Hobi Masak di Akhir Pekan

VIVAnews - Kompak bersama istrinya Merry Prakasa, Ferry jadi jawara masak. Walau hanya menempati posisi kedua, pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak ini tampil kompak.

Hal itu terlihat Sabtu 22 November 2008 petang lalu di Senayan City, Jakarta Selatan. Keduanya masak chicken teriyaki dan rainbow salad. "Dia emang suka masak. Apalagi kalau pas weekend. Tapi kalau beres-beres dia gak mau," ujar Merry usai lomba.

Kendati hobi, menurut aktor yang juga duta UNICEF itu, kedua anaknya, Brandon Nicholas Salim dan Brenda Nabila Salim lebih suka masakan sang ibu. Mungkin, lanjut Ferry, karena anak-anak sudah terbiasa menyantap masakan Merry setiap harinya.

Artis asal Palembang ini juga memuji citarasa masakan istrinya. Rawon, sayur asem, plus sambal terasi, Merry lah jagoannya.

Sebelum jadi juara bareng istri, sebelumnya aktor 41 tahun ini sudah pernah menjuarai lomba masak. Hanya saja waktu itu Ferry masih solo karir.

Dituturkan bintang 'Ca Bau Kan' itu, saat lomba, mereka sempat kewalahan. Maklum, keduanya tak biasa beraksi bareng di dapur. Itu pula yang membuat mereka bersyukur walau dikalahkan Nadya Mulya dan pulang dengan gelar juara dua.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024