Tour de Indonesia (TDI) 2008

Pembalap Rusia Rebut Etape Pertama

VIVAnews-Pembalap Rusia, Artemy Timopee yang berbendera Polygon Sweet Nice (PSN) berhasil keluar pada etape I kejuaraan balap sepeda Tour de Indonesia 2008. Pada nomor kriterium yang menempuh jarak 80km di Jl Sudirman, Senayan, Jakarta, Minggu, 23 November 2008, Timopee finish pertama.
 
Di tempat kedua menyusul pembalap Australia, Brad Hall (Tinely Tolossi) dan tempat ketiga dihuni oleh pembalap tuan rumah Parno (Custom Cycling Club).

Etape I Tour de Indonesia 2008 diikuti oleh 85 pembapap dan 54 diantaranya merupakan pembalap Indonesia. Setelah melakoni nomor kriterium, pembalap akan melanjutkan perjalanan ke Bandung, Jawa Barat. Besok pagi (Senin, 24 November 2008), pembalap akan melanjutkan etape kedua dari  Bandung ke Cirebon. 

Tour de Indonesia 2008 akan berlangsung hingga 5 Desember 2008. Balapan yang diikuti oleh 8 tim lokal dan 8 tim luar negeri tersebut akan melewati 12 etape dengan panjang lintasan, 1726,3 km. Etape terakhir akan digelar di Bali.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024