Pemilihan Umum 2009

Demokrat Garap Kalangan Pesantren

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, mengatakan partainya melakukan sosialisasi di kalangan akademisi, pesantren dan para ulama. Pendekatan ini guna menawarkan program pembangunan partai jangka panjang.

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

“Sekarang kami sudah sudah bagi tugas. Di antaranya fokus komunikasi ke pesantren dan ulama se-Indonesia,” kata Ahmad kepada VIVAnews, Senin 24 November 2008.

Menurut Ahmad mayoritas pendukung Demokrat berasal dari kelompok itu. Itu sebabnya, partai ini fokus menggarap kalangan akademisi, pesantren dan ulama.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Fokus sosialiasi partai ini adalah mengenalkan kembali Demokrat sebagai partai yang berpolitik secara budaya. Dalam sosialisasi, katanya, partai ini menggunakan pendekatan politik secara demokratis.

“Sosialisasinya bukan lagi konsep kenegaraan. Karena konsep sudah bagus. Pak Harto (Soeharto) itu kesalahannya pada praktek, bukan konsep. Bung Karno juga begitu. Kami menekankan pada praktek politik,” katanya.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
Kepala BPIP Prof Yudan Wahyudi

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Almarhumah Kayla Nur Sifa meninggal saat menjalankan tes lari 12 menit dalam seleksi calon anggota paskibraka tingkat Sukabumi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024