Berbatov & Ronaldo Absen Lawan Villarreal

VIVAnews - Manchester United harus bersiap menghadapi Villarreal di Liga Champions tanpa kehadiran strikernya, Dimitar Berbatov. Pria Bulgaria itu dikabarkan cedera hamstring ketika membela negaranya di pertandingan persahabatan pekan lalu. Dan kemungkinan besar posisinya akan digantikan Carlos Tevez.

Beban pikiran Sir Alex Ferguson dipastikan akan bertambah mengingat sehari sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga dipastikan cedera.

"Kakinya bermasalah, ia diragukan untuk tampil Selasa (lawan Villarreal) nanti," ujar Sir Alex pada MUTV.

Cedera didapat Ronaldo ketike timnya ditahan imbang Aston Villa 0-0, dalam lanjutan liga Premier, Sabtu, 22 November 2008. Berba dan Ronaldo akan bergabung dengan Wes Brown, Paul Scholes, dan Owen Hargreaves dalam daftar pemain yang cedera

Kehilangan Berba, sapaan akrabnya, merupakan kehilangan besar buat Setan Merah yang akan menghadapi Villarreal 25 November mendatang di El Madrigal, Spanyol. Pasalnya, saat ini baik MU dan Villarreal sama-sama mengumpulkan poin delapan dan memiliki kesempatan sama untuk lolos ke fase knock out.

Hanya saja karena MU unggul agregat, mereka berhak duduk sebagai pemuncak grup E. Sedangkan The Yellow Submarine satu tingkat di bawahnya.

Villarreal dipastikan tak akan ramah pada Setan Merah. Di lanjutan kompetisi La Liga, pasukan Manuel Pellegrini memegang rekor tak terkalahkan dalam 11 partai.

"Tipe kekalahan seperti ini selalu menjatuhkan mental, tapi Anda harus berusaha bangkit kembali," ujar Pellegrini seperti dilansir Reuters, Senin, 24 November 2008.

"Yang penting sekarang memperbaiki penampilan dan fokus untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions," tambahnya.

Keyakinan Pellegrini cukup beralasan. Karena konsistensi menang di La Liga mereka bawa ke Liga Champions.

The Yellow Submarine tak pernah kalah di kandang. Mereka mampu menggulung Celtic 1-0 dan juga Aalborg dengan skor meyakinkan, 6-3. Dalam pertemuan terakhir di Old Trafford, 17 September lalu MU juga mampu ditahan imbang Robert Pires dan kawan-kawan.

Kemungkinan susunan pemain;

Villarreal:
Diego Lopez; Angel Lopez, Gonzalo Rodriguez, Fabricio Fuentes, Joan Capdevila; Santi Cazorla, Edmilson, Marcos Senna, Robert Pires;Giuseppe Rossi, Guillermo Franco

Manchester United: Edwin van der Sar; Gary Neville, Rio Ferdinand,Nemanja Vidic,Patrice Evra; Nani, Darren Fletcher, Anderson, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Carlos Tevez



Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka
Ilustrasi Monas Jakarta

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Sekretaris fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Justin Adrian mengatakan, Jakarta butuh sosok pemimpin yang berani.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024