Preview Arsenal vs Dynamo

Fabregas Kapten, Gallas Dipastikan Main

VIVAnews – Arsene Wenger menunjuk Cesc Fabregas sebagai kapten baru Arsenal. Keputusan ‘naik pangkatnya’ Fabregas ini bersifat permanen.

Hal ini dikatakan Wenger menjelang pertandingan mereka melawan Dynamo Kiev, Selasa 25 November 2008. Fabregas menjadi kapten menggantikan William Gallas yang dianggap telah lancang membocorkan kondisi tim kepada pers.

Sebelumnya, kiper Manuel Almunia sempat ditunjuk sebagai kapten sementara. Ia melakoni jabatan barunya saat Arsenal kalah dari Manchester City akhir minggu lalu.

“William akan main melawan Kiev. Tapi Fabregas yang akan menjadi kapten. Saya tidak merasa harus menjelaskan kenapa saya membuat kebijakan ini. Yang jelas, sifatnya permanen,” ujar Wenger seperti diberitakan Eurosport.

Wenger menambahkan kalu timnya memang frustasi dengan hasil buruk yang diraih belakangan ini. Tapi suasana tim tidak lantas muram. Wenger merasa timnya punya keyakinan tinggi untuk bisa lolos ke babak knock out Liga Champions.

Arsenal yang kalah di dua pertandingan terakhir liga lokal, saat ini berada di posisi teratas Grup G Liga Champions. Kemenangan atas Kiev akan membawa mereka ke perdelapan final. Pada pertemuan pertama September lalu, Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu ditahan 1-1 oleh Kiev. Gol Arsenal pada pertandingan itu dicetak oleh Gallas.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024