Jembatan Putus Akibatkan Motor Polisi Jatuh

VIVAnews - Hujan mengguyur Aceh Tenggara selama satu bulan terakhir, membuat Sungai Kali Bulan di Aceh Tenggara meluap. Akibatnya, jembatan Lawe Bekung yang berada di atas aliran Sungai Kali Bulan itu putus total.

Seperti dilaporkan TvOne, Selasa 25 November 2008, akibat putusnya jembatan itu mengakibatkan satu sepeda motor milik anggota Kepolisian Resor Gayo Lues, jatuh. Jembatan itu tepat berada di Desa Lawe Bekung, Kecamatan Deleng Perkison, Aceh Tenggara.

Jembatan Lawe Bekung saat ini dalam keadaan rusak parah. Kendaraan roda empat tidak bisa melintasinya, sedangkan kendaraan roda dua yang melintas harus ekstra hati-hati.

Menurut keterangan warga setempat, anggota polisi yang bertugas di Polres Gayo Lues melintasi jembatan dengan sepeda motor dinas jenis RX King. Malang, motor itu melintas di atas jembatan yang retak dan kemudian langsung jatuh dari atas jembatan.

Meski sepeda motornya jatuh, beruntung polisi itu terpisah dengan kendaraannya dan tidak ikut jatuh. Putusnya jembatan ini membuat aktivitas di tiga kecamatan lumpuh total. Belakangan ini di Aceh Tenggara banyak titik lokasi kebanjiran, namun pemerintah daerah belum mengambil tindakan apa-apa.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024