De La Hoya Siap Hadapi Manny Pacquiao

VIVAnews – Oscar De La Hoya melakukan persiapan serius menghadapi pertarungannya dengan petinju Filipina Manny Pacquiao. Petinju Amerika itu kini mengaku tidak pernah berada dalam kondisi sebaik sekarang.

Oscar kini punya pelatih baru, Nacho Beristain. Ia kini mengaku berlatih back to basic. Latihan pukulan kombinasi satu-dua-tiga kembali menjadi menu latihannya sehari-hari. Semasa jayanya dulu, Oscar yang pernah menjadi juara dunia sepuluh kali di enam kelas yang berbeda terkenal memiliki kombinasi pukulan yang mematikan.

“Kekuatan pukulan saya akan semakin kuat saat malam pertandingan nanti.  Saya berlatih keras agar bisa bertarung terus menerus sepanjang 12 ronde,” kata Oscar.

Pertarungan non-gelar kelas welter  antara Oscar melawan Pacquiao akan digelar 6 Desember 2009 di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat.

“Saya melihat perjalanan karir dari banyak atlet lain. Sisi negatifnya.  Saya berhasil menjadikan diri saya sebagai salah satu atlet paling pintar karena saya menjadikan kesalahan atlet lain sebagai pelajran,” demikian Oscar.

Tips Meningkatkan Level Bermain Game di Platform Steam
Westlife

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Dalam tur konser ini, Westlife akan menampilkan lagu-lagu hits yang sukses di puncak tangga lagu seperti Swear It Again, Flying Without Wings, World Of Our Own, My Love.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024