Pamela Anderson Tobat Seksi

VIVAnews - Image perempuan pirang nan seksi sudah lama melekat pada diri Pamela Anderson. Lama-lama Ia jengah juga.

VIVAnews kutip dari Star, Rabu 26 November 2008, eks bintang 'Baywatch' tersebut mengaku siap melepas image tersebut.

Pamela yang usianya kini sudah 41 tahun ingin menemukan kembali identitas dirinya yang baru. Sebagai seorang aktris yang patut diperhitungkan. Bukan bintang film berbujet rendah yang membintangi film macam 'Barbwire'.

Ibu dua anak ini bertekad untuk tidak tampil buka-bukaan lagi. Ia ingin jadi panutan yang baik bagi Brandon Thomas Lee (12) dan Dylan Jagger Lee (11).

Tekad tersebut melahirkan konsekuensi baru bagi Pammie -sapaan akrabnya-. Ia harus lebih bijaksana memilih peran. Daripada reality show seperti 'Pam: Girl on the Loose' agaknya Pamela harus lebih sering tampil dalam karya-karya yang lebih wajar.

"Pamela merasa tim manajemennya hanya melihat sosoknya sebagai perempuan seksi. Padahal Ia ingin dianggap lebih serius," tukas seorang sumber.

Menengok masa lalu Pammie, aksi dan penampilankontroversial kerap dilakukannya. Karirnya di majalah 'Playboy' sendiri saja membentang selama dua dekade sejak 1989 hingga 2007. Dalam masa itu, Pamela sudah 12 kali tampil di sampul majalah yang edisi Indonesianya sempat bikin heboh negeri ini.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024