Obama Enggan Berpisah dengan BlackBerry

VIVAnews - Presiden Terpilih AS Barack Obama mengatakan pada Barbara Walters dari ABC News dalam wawancara yang akan ditayangkan Rabu malam 26 November 2008, dia mencoba bicara dengan Secret Service dan lainnya untuk tetap membolehkan dia mempertahankan alat komunikasi nirkabel miliknya.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Pejabat berwenang khawatir para peretas bisa menyusup ke inbox Obama dan mengambil data yang berpotensi mengganggu keamanan nasional.

“Ini masalah, “ kata Obama sambil tertawa pada wawancara yang akan ditayangkan di Channel 7 pada pukul 22 ini.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Obama pikir, dengan memegang BlackBerry di tangannya, akan membuat dia bisa bekerja lebih baik. “Saya bernegosiasi mencari cara bagaimana saya bisa mendapat informasi dari luar dengan 10-12 orang di sekeliling kantor saya di Gedung Putih. Karena hal terburuk yang saya pikir bisa terjadi kepada seorang presiden adalah kehilangan kontak dengan permasalahan yang dihadapi orang dari hari ke hari, “ kata Obama kepada Walters, seperti dilansir situs NY Daily News Selasa 25 November 2008.

Sementara itu, tim Obama mengumumkan bahwa Obama akan bertemu dengan Sarah Palin dan gubernur-gubernur se-Amerika dalam pertemuan di Philadephia Selasa pekan depan. Gubernur dari kubu Demokrat dan Republik akan bertemu bersama Obama dalam rangka  mempercepat rencana Obama dalam memulihkan krisis ekonomi di AS.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

“Kami akan bekerja sangat dekat dengan para gubernur. Rencana pemulihan ekonomi akan membutuhkan masukan dan partisipasi mereka,” kata Obama yang akan hadir bersama Wakil Presiden Terpilih Joe Biden.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024