Musyawarah Partai Demokrat Diteror Bom

VIVAnews – Teror bom mewarnai  musyawarah daerah luar biasa Partai Demokrat Lampung. Menurut Kepala Satuan Samapta Kepolisian Lampung, Ajun Komisaris Ahmad David mengatakan ancaman disampaikan pada Manajer Hotel Sheraton, Robbi, yang lantas dilaporkan ke polisi pukul 8.55 WIB.

Untung Cahyono, Penceramah Salat Id yang Materinya Singgung Politik hingga Bikin Jemaah Bubar

Satu unit Brimob Kepolisian Lampung dikirimkan untuk menyisir lokasi. ”Setelah disisir, tidak ada bom yang dimaksud,” katanya.

Meski demikian, katanya, polisi akan tetap berjaga hingga acara itu usai. Akibat adanya teror bom, polisi memperketat jalannya acara.

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Acara yang sebelumnya dinyatakan terbuka untuk diliput wartawan menjadi tertutup. Wartawan bahkan tidak boleh masuk gedung tempat musyawarah diadakan.

Salah seorang aktivis Partai Demokrat yang tak mau disebut namanya mengatakan pelarangan peliputan adalah kebijakan Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat. ”Sterilisasi ini murni kebijakan DPP,” katanya.

Reaksi Pemimpin Hamas Tahu Anak-Cucunya Dibunuh Israel saat Idul Fitri: Allah Istirahatkan Mereka

Musyawarah Partai Demokrat adalah puncak penyelesaian dari konflik internal partai di Lampung yang sudah berlangsung dua tahun pasca pemberhentian Thomas Aziz Riska sebagai ketua Partai Demokrat Lampung.

Laporan: Agusta Hidayat/Lampung.

Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Berita mengenai Liverpool yang hancur lebur di leg 1 perempat final Liga Europa menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024