Krisis Politik Thailand

PM Somchai akan Mendarat di Pangkalan Militer

VIVAnews - Perdana Menteri (PM) Thailand, Somchai Wongsawat dan rombongan, yang tengah dalam perjalanan pulang dari Peru, bisa jadi akan mendarat di bandar udara militer U-tapao Rabu sore. Ini mengingat Bandar Udara internasional Suvarnabhumi masih tutup sejak dikuasai massa pendukung Partai Aliansi Rakyat untuk Demokrasi (PAD) Selasa malam.

Demikian ungkap sebuah sumber seperti yang dikutip situs internet surat kabar The Nation. Namun sumber lain mengungkapkan bahwa pesawat yang membawa Somchai dan rombongan bisa juga mendarat di bandara lain di luar Bangkok. 

Juru bicara pemerintah, Natthawut Saikua, mengatakan bahwa pesawat akan mendarat antara pukul 17.00 dan 20.00 waktu setempat (sama dengan waktu WIB). Dia mengatakan bahwa penerbangan pulang pesawat rombongan tertunda sekitar tujuh jam karena mengalami masalah teknis.

Sampai berita ini diturunkan massa PAD menolak meninggalkan Suvarnabhumi. Mereka bertekad tetap menguasai bandara hingga Somchai mundur dari jabatan PM.

Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ada fakta-fakta mengejutkan di kasus ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024