Pembebasan Lahan Tol Semarang-Solo Sudah 46 %

VIVAnews - Proses pembebasan lahan untuk ruas jalan tol Semarang-Solo telah mencapai 46 persen. Tanah yang dibebaskan itu mencapai 42,82 hektar dari total 110,5 hektar tanah yang dibutuhkan.

"Tim pembebasan lahan terus bermusyawarah dengan masyarakat sehingga akhir Desember bisa selesai," kata Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah, Danang Atmodjo.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Pernyataan itu dikatakan Danang setelah mendampingi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Rustriningsih menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu, 26 November 2008.

Segera setelah proses pembebasan tanah selesai, pemerintah provinsi Jawa Tengah memrioritaskan membangun ruas Semarang-Ungaran sepanjang 13 kilometer (km). Selanjutnya ruas Ungaran-Bawean sepanjang 10 km dan Bawean-Solo sepanjang 52,6 km.

"Penyelesaian konstruksi ruas Semarang-Ungaran ini diperkirakan makan waktu 15 bulan," kata Danang. Gubernur Jawa Tengah telah membentuk tim supervisi untuk menyelesaikan proyek jalan tol ini.

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024