Preview Schalke vs Man-City

Citizens Tanpa Robinho

VIVAnews - Manchester City akan menjalani pekan yang berat. Tim besutan Mark Hughes itu harus melawat ke Schalke sebelum menjalani laga derby kontra Manchester United, akhir pekan ini.

Ya. The Citizens akan melawat ke Veltins-Arena, Jumat, 28 November 2008 dini hari WIB. Dan di match day 2 Grup A Piala UEFA itu, Citizens tidak akan diperkuat bintangnya, Robinho. Striker Brasil itu tengah bergelut dengan cedera engkel yang didapatnya saat Citizens menekuk Arsenal 3-0.

"Robinho belum pulih, dan dia tidak akan memperkuat City melawan Schalke," ujar Mark Hughes seperti dilansir eurosport, Kamis, 27 November 2008.

Selain tidak akan diperkuat Robinho, Citizens juga tanpa Pablo Zabaleta, Gelson Fernandes dan Elano.

"Khusus untuk Elano, dia tidak memperkuat City karena istrinya baru melahirkan. Dia perlu mendampingi istrinya," ujar Hughes.

Hughes juga menaruh harapan besar pada laga kontra Schalke, dini hari nanti. Pasalnya, kemenangan atas Schalke tentu akan memberikan tambahan motivasi bagi Citizens sebelum menyambut derby Manchester lawan United, Minggu, 30 November 2008 WIB.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024