Aliran Dana BI

Aulia Pohan Ditahan di Blok B

VIVAnews – Aulia Pohan dan Maman H Somantri langsung dimasukan di Blok B, Rutan Brimob Kelapa Dua, Depok setelah tiba sekitar pukul 18.10 WIB, Kamis 27 November 2008.

TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran

Keduanya didampingi petugas Komisi Pemberantasan Korupsi dan kuasa hukum. Saat ini kuasa hukum dan pihak rutan sedang berkoordinasi.

”Sudahlah jangan diliput, keadaannya sudah begini,” kata Aulia Pohan, sedikit kesal, kepada wartawan. Sementara Maman tak sempat berkomentar apapun.

Barang Kiriman TKI Bebas Pajak Bakal Naik Jadi Maksimal US$2.800 per Tahun

Wartawan tidak boleh masuk halaman rutan, sehingga hanya bisa meliput dari balik pagar rutan. Selain Aulia dan Maman, komisi antikorupsi juga menahan Bun Bunan Hutapea, dan Aslim Tadjuddin.

Keempatnya dianggap bertanggungjawab dalam kasus aliran dana Bank Indonesia sebesar Rp 100 miliar ke sejumlah mantan pejabat BI dan anggota Komisi Perbankan Dewan periode 1999-2004. Keempatnya ditetapkan sebagai tersangka pasca, putusan pidana lima tahun pada Gubernur Bank Indonesia, Burhanuddin Abdullah, 29 Oktober 2008.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Laporan: Ramuna/ Depok

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Ratas Bahas Geopolitik, Airlangga: Cadangan Devisa Kita Masih Kuat

Presiden RI Jokowi bersama sejumlah menterinya termasuk Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menggelar ratas bahas dampak geopolitik Iran vs Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024