Aburizal: Saya Memilih ke Dewan Pers

VIVAnews - Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat , Aburizal Bakrie mengatakan dirinya punya hak untuk melaporkan dugaan pencemaran nama oleh Majalah Tempo ke pihak berwajib.
 
"Tapi saya lebih memilih membawa masalah ini ke Dewan Pers. Ini merupakan tempat terbaik untuk membicarakan masalah ini," kata Aburizal di Dewan Pers, Jumat 28 November 2008.  Ia melaporkan majalah Tempo edisi 17-23 November 2008 yang berjudul 'Siapa Peduli Bakrie' karena ia merasa isi berita tersebut fitnah. 

Dalam pertemuannya dengan anggota Dewan Pers yang diketuai Ichlasul Amal, Aburizal mengatakan pengaduan tersebut berdasarkan saran tokoh pers Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan pemerhati media di Indonesia.

"Saya menegaskan motivasi saya untuk membawa kasus ini ke Dewan Pers untuk mendorong kehidupan pers yang sehat profesional dan fair," tambahnya. Jadi, kata dia, Pers Indonesia tidak boleh dibiarkan terjebak dalam kondisi tak berkualitas.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024