Sel Tahanan Aulia Pohan di Depan Rusdihardjo

VIVAnews - Tersangka kasus korupsi aliran dana Bank Indonesia, Aulia Pohan, dikunjungi pengacara OC Kaligis. Aulia berada di dalam sel Blok B, tepat berhadapan dengan mantan petinggi Bank Indonesia lainnya, Rusli Simanjuntak dan mantan Kepala Polri Jenderal (Purn) Rusdihardjo.

"Bloknya depan-depanan dengan Rusli Simanjuntak dan Rusdihardjo," ujar OC Kaligis ketika berbincang melalui telepon dengan Wens Manggut dari VIVAnews, usai mengunjungi Aulia di sel tahanan Markas Komando Brigadir Mobil (Brimob) Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat, 28 November 2008.

Rusdihardjo dipenjara karena kasus korupsi pungutan liar di Kedutaan Besar RI di Malaysia. Sedangkan, Rusli Simanjuntak dibui karena kasus yang sama dengan Aulia dan mantan petinggi Bank Indonesia lainnya.

Aulia Pohan dan Maman H Somantri ditahan KPK di sel tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok. Sedangkan, dua petinggi Bank Indonesia lainnya, Bun Bunan Hutapea dan Aslim Tadjuddin di tahanan Markas Besar Polri.

Para mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia itu ditahan atas kasus penyimpangan aliran dana Bank Indonesia ke sejumlah instansi, sebesar Rp 100 miliar. Dalam kasus ini, mantan Gubernur Bank Indonesia, Burhanuddin Abdullah sudah divonis lima tahun penjara.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024