Anggota Parlemen Asia Deklarasi Persahabatan

VIVAnews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) seluruh Asia (Asian Parliamentary Assembly) mendeklarasikan persahabatan antar anggota parlemen. Tujuannya untuk meningkatkan hubungan kerja dan meningkatkan koordinasi.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

“Koordinasi di forum-forum internasional untuk kepentingan bersama. Misalnya bidang energi, keuangan pembangunan maupun terorisme,” kata Anggota Komisi I DPR RI, Marzuki Darusman, usai deklarasi di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat 28 November 2008.

Ditanya apakah koordinasi itu termasuk guna mendukung Iran mengembangkan proyek nuklir, Marzuki mengakui hal itu pernah diajukan oleh negara itu. Tapi, katanya, anggota parlemen Asia masih membahas soal ini.”Belum disetujui semua anggota,” katanya.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Parlemen seluruh Asia digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai 26-29 November 2008. Sidang ini rencananya dihadiri 39 parlemen. Tapi sebagian anggota parlemen tidak hadir, di antaranya Bangladesh.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024