Operasi Bersih 2008

Perwira Polisi Diberi Sanksi Akibat Judi

VIVAnews – Dua Kepala Kepolisian Kota Besar, di Padang dan Samarinda, menerima sanksi karena dianggap bertanggungjawab membiarkan adanya perjudian di wilayahnya.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

”Ada perjudian disana, tapi mereka tak menindak,” kata Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polisi Inspektur Jenderal, Inspektur Jenderal Alantin Simanjuntak, kepada wartawan usai peringatan ulang tahun Polisi Air dan Udara, di Markas Polisi Air Tanjung Priok, Senin 1 Desember 2008.

Di Sumatera Barat, katanya, sebanyak 10 oknum polisi bahkan diduga terlibat perjudian. ”Kapoltabes harus bertanggungjawab secara manajerial,” katanya.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Sementara itu Kapoltabes Samarinda di demosi alias diturunkan pangkatnya oleh Kapolda karena membiarkan praktek perjudian. ”Demosi juga dilakukan di lingkungan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat.

Selain judi, Markas Besar Kepolisian juga menindak dua bintara di lingkungan Kepolisian Kalimantan Selatan yang ketahuan pesta shabu shabu.

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Tindakan juga diterima oknum polisi  yang tak bisa menertibkan dirinya dalam menggunakan senjata api. ”Atau menghilangkan senjata api dalam tugas,” katanya.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024