Pasca Turunnya Harga Premiun

Antrean Panjang di SPBU Terlihat

VIVAnews - Sejak harga premium turun pada tanggal 1 Desember 2008, antrean kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar umum kerap terlihat di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jakarta.

Berdasarkan pantuan VIVAnews Selasa, 2 Desember 2008 antrean terlihat di sejumlah SPBU di kawasan Jakarta Selatan. Seperti di SPBU 12208, di kawasan Jl Kebayoran Lama, bahan bakar pertamax di tempat ini sudah habis sejak kemarin sore, dan premium habis sejak pagi tadi. Para calon pembeli yang sudah antre kecewa karena harus kehilangan waktu dengan percuma.

Menurut Iwan, pengawas di pom bensin tersebut, mereka masih menunggu pasokan bahan bakar dari pertamina datang. Pemesanan sudah dilakukan sejak Senin kemarin.

Antrean juga terlihat di pom bensin di kawasan Casablanca dan Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan. Di SPBU di Jl Supomo, Tebet, bahan bakar premium dan pertamax malah habis sejak pagi hari.

Muhidin, salah satu konsumen, mengaku bingung karena banyak SPBU yang dipenuhi pengantre dan bahkan ada juga yang kosong.

"Terpaksa saya mau beli di tempat eceran saja," ujar Muhidin

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024