Rockets Kini Tanpa McGrady

VIVAnews - Guard Houston Rockets, Tracy McGrady, dipastikan absen selama tiga minggu karena cedera lutut. Beruntung ia tidak harus menjalani operasi. McGrady hanya diwajibkan beristirahat saja.

Cedera ini sebenarnya 'hasil' dari operasi arthroscopic 6 Mei 2008 lalu. Ketika masih dalam pemulihan,McGrady, memaksakan diri tampil lebih cepat. Akibatnya cedera itu kembali kambuh dan mencegahnya tampil dalam tiga pertandingan terakhir Rockets.

"Saya kembali terlalu cepat. Jelas saya belum siap," ujar McGrady seperti dilansir AP, Rabu, 3 Desember 2008.
  
Senin mendatang McGrady dijadwalkan bertemu dengan ahli tulang, James Andrews. Dokter inilah yang meyakinkan McGrady kalau waktu penyembuhan operasi sebelumnya tidak memakan waktu lama.

"Sekarang saya merasa tenang. Saya tak perlu khawatir menghabiskan satu musim untuk bisa sembuh," tambah  McGrady.

Sementara ini posisi McGrady akan digantikan Luther Head. Pemain pelapis ini tampil cukup baik dengan menceploskan 21 angka ketika Rockets menekuk San Antonio Spurs 103-84, Sabtu pekan lalu.

Namun absennya McGrady tetap saja membuat pelatih Rick Adelman harus mencari cara untuk menerapkan pola baru yang cocok tanpa kehadiran pemain andalannya itu. Selama musim ini bergulir, Adelman pontang-panting menutup skuadnya karena badai cedera.

Sebelum McGrady, nama Shane Battier yang sudah lebih dulu masuk daftar cedera karena bermasalah dengan kaki kirinya. Ron Artest cedera lutut, Yao bersiap menjalani operasi kaki kiri, dan Brent Barry dipastikan absen dua minggu karena robek otot kaki kanan menambah panjang injury list Rockets.

"Cerita tahun ini tak pernah berakhir dengan mereka yang keluar masuk (karena cedera)," ujar Adelman.      

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024