Mabes TNI Menang Dramatis

VIVAnews - Kemenangan secara dramatis berhasil direngkuh oleh tim Mabes TNI Jakarta atas rival mereka Lado Jakarta. Sempat tertinggal di dua set awal, Mabes berhasil memutarbalikkan hasil pada Livoli Divisi I 2008 hari ketiga di GOR Blora, Jawa Tengah, Kamis, 4 Desember 2008.

Mabes mencuri tiga set yang tersisa dan menggenapkan kemenangan 3-2 (22-25, 31-33, 25-23, 26-24,15-11). Ini sekaligus membuat peluang Mabes lolos ke babak berikutnya semakin besar.


”Sungguh ini di luar dugaan kami, mengingat tim kami telah tertinggal di dua set awal. Tim lawan terus memimpin di poin-poin awal set 3. Namun, karena semangat tim yang selalu terjaga, akhirnya kami mampu merebut set 3 yang menjadi kunci kebangkitan Mabes TNI,” tutur Soni Aditya pelatih Mabes TNI.

”Sebetulnya kemampuan kami berimbang dengan lawan, mengingat kami saling mengalahkan dengan Mabes di berbagai kejuaraan voli. Faktor fisik dan beberapa pemain kunci kami yang tidak bisa berlaga karena susahnya mendapatkan izin dari tempat mereka bekerja masing- masing jadi kendala terbesar. Akhirnya terjadi kesenjangan antara pemain inti dan cadangan kami. Secara sportif saya berikan kredit bagi tim Mabes TNI,” ujar pelatih Lado, Suyono.

Di bagian putri Pool X klub Sigap Jakarta berhasil mengalahkan Sembada DIY 3-0 (25-19, 25-23, 25-19). Sampai berita in diturunkan masih berlangsung pertandingan antara PDAM Indramayu vs Porkes Surabaya, Berlian Semarang vs TNI AU, Ganefo DIY vs Alco Bandung, Petro Gresik vs MPCS Ungaran dan Vita Solo vs Bank Sumsel.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024