Kulit Wajah Belang

Tanya:
Sebulan lalu, saya berlibur ke Pulau Bangka selama sepekan. Hampir tiap hari saya berjemur di pantai. Anehnya, hingga sekarang, kulit saya yang terbakar karena sinar matahari belum juga kembali normal.
Padahal, waktu itu saya selalu mengoleskan sunblock ke tubuh. Anehnya, kulit wajah saya pun menjadi belang. Perawatan apa yang harus saya jalani agar warna kulit saya kembali normal dan putih merata?

r_diaxxx@hotmail.com

Jawab:
Kulit terbakar yang Anda alami kemungkinan karena sunblock yang dipakat kandungan SPF-nya kurang tinggi. Apalagi, kulit wajah itu lebih sensitive dibadingkan kulit di bagian tubuh lain. Bisa jadi, jenis kulit Anda termasuk yang sangat sensitif. Sehingga agar warna kulit kembali ke warna normal memakan waktu cukup lama.

Perawatan yang bisa Anda lakukan, adalah tetap memakai sublock setiap hari. Pilih yang kandungan SPF 30-35.  Terutama, jika Anda sering bekerja di luar ruangan, ulangi mengoles sunblock minimal 3 kali sehari.

Selain itu, secara rutin sebaiknya Anda menggunakan rangkaian perawatan kulit wajah yang mengandung whitening dan pelembab.

Konsultan: CBC Beauty Care Inside and Out
Jl. Wijaya II No. 119 Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Tel : (021) 725 8617
www.cbchealth.com


AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024