Kasus Pengeroyokan

Ananda Mikola Ditengok Ibunya

VIVAnews - Ibu kandung pembalap Ananda Mikola, Dewi Soeprapto, akhirnya menengok anaknya yang sedang ditahan di Polres Jakarta Pusat akibat tersandung kasus penganiayaan. Dewi keluar dari ruangan pada pukul 19.00 WIB, Jumat 5 Desember 2008.

Pengamatan VIVAnews di lapangan, istri pembalap nasional Tinto Soeprapto itu datang menjenguk anaknya pada pukul 16.50 WIB. Ia datang bersama satu teman perempuannya, menggunakan Honda Jazz bernomor polisi F 308 M. Sayangnya Dewi enggan memberi komenter kepada wartawan.

Ananda terlibat kasus pengeroyokan Agung Setiawan yang didasari olah utang piutang. Agung, sebagai interior desainer kator milik artis Marcella Zalianty, teman dekat Ananda, batal menggarap proyek senilai Rp 50 juta. Akhirnya Marcella meminta pengembalian uang. 

Karena Agung hanya memiliki Rp 30 juta, Marcella tidak terima. Diduga, dari masalah itu Ananda bersama tiga teman lainnya melakukan pengeroyokan dan penganiayaan. Polisi telah menetapkan Ananda dan Marcella sebagai tersangka kasus ini, kemarin malam.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024