DPP PKS Potong Kurban Hari Rabu

VIVAnews - Meski Hari Raya Idul Adha 1429 Hijriah jatuh pada hari ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera baru melaksanakan potong hewan kurban pada Rabu, 10 Desember 2008. Nanti acara ini disaksikan langsung Presiden PKS Tifatul Sembiring.

"Hari ini kurban dilakukan di dewan pimpinan wilayah dan daerah. Kalau DPP baru Rabu lusa," kata Ketua Badan Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri, dalam pembicaraan melalui telepon dengan VIVAnews, Senin, 8 Desember 2008.

Pemotongan hewan kurban PKS ini dilakukan di kantor DPP di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sejumlah hewan kurban seperti kambing dan sapi telah disiapkan PKS.

Pemotongan hewan kurban dilakukan pada Rabu nanti karena banyak pimpinan PKS merayakan Idul Adha di kampung halaman atau daerah pemilihan masing-masing. Presiden PKS Tifatul Sembiring menjadi khatib di Medan, daerah pemilihannya. Mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid juga merayakan Idul Adha di kampungnya, Klaten.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024