Piala AFF 2008

Firman Utina Lega Indonesia Kalah

VIVAnews - Gelandang Indonesia, Firman Utina, merasa lega Indonesia kalah dari Singapura. Dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2008, Merah putih takluk dengan skor 0-2.

"Saya merespon positif kekalahan ini karena kita jadi bisa instropeksi," ujar Firman selepas pertandingan.

"Kita main bagus dengan menggempur pertahanan mereka (Singapura), tapi ya memang kita kalah," tambah ayah satu anak itu.

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Firman sempat merepotkan barisan pertahanan Tim Singa. Namun, memasuki babak kedua, permainannya terlihat menurun.

Gelandang elegan Pelita Jaya Jawa Barat ini mengakui sempat tidak bisa bernapas karena terkena hadangan pemain lawan di bagian dada. Tapi, itu semua tidak menghalangi tekadnya bermain baik di semifinal nanti.

"Kita harus siap menghadapi siapapun di babak berikutnya nanti," lanjut Firman.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

"Kita tidak boleh gagal lagi karena ini adalah awal perjuangan."

Sebagai runner up Grup A, Indonesia akan bersua juara Grup B. Tim Merah Putih akan menjalani babak semifinal, Selasa, 16 Desember 2008. Lawan Indonesia antara Thailand, Malaysia atau Vietnam.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024