Alex Bambang Jadi Kapolda Jawa Tengah

VIVAnews -- Pergeseran jabatan terjadi lagi di Mabes Polri. Rabu 10 Desember 2008, bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri, Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri melantik dua Kepala Polda baru dan satu pejabat lain untuk level perwira tinggi di Mabes Polri.

Salah seorangnya adalah Inspektur Jenderal Alex Bambang Riatmojo. Bambang yang semula adalah Kepala Divisi Telematika diangkat menjadi Kepala Polda Jawa Tengah. Dia pernah terkenal sebagai reserse jempolan. Kemudian berkarir di kantor Kementerian Politik Hukum dan Keamanan ketika Susilo Bambang Yudhoyono menjadi menteri di situ.

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Sedangkan Inspektur Jenderal FX Sunarno, dari Polda Jawa Tengah dikaryakan sebagai Deputy Bidang Koordinasi dan Informasi Kementerian Politik Hukum dan Keamanan. Posisi Bambang yang lowong diisi oleh Brigadir Jenderal Yudi Susharyanto yang semula adalah Direktur Lalulintas Polri.

Selain itu, Kepala Polri juga melantik Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Sunaryono yang sebelumnya adalah Direktur V Tindak Pidana Tertentu Badan Reserse Kriminal Polri. Adapun sebeloum Sunaryono, Brigadir Jenderal Bachrudin Ismail menjadi nonjob sebagai pati Mabes Polri sebab sudah memasuki masa pensiun.

Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024