Bayi Nyentrik Selebritis 2008

VIVAnews - Masih ingat Apple, anak Gwyneth Paltrow dan vokalis 'Coldplay' Chris Martin? Namanya kalah nyentrik dengan sederet nama bayi selebritis di tahun 2008.

Bronx Mowgli. VIVAnews kutip dari Associated Press, Rabu 10 Desember 2008, inilah nama terunik. Anak dari Pete Wentz dan Ashlee Simpson. Meski kedua orangtuanya besar di Chicago dan Texas, pemilihan nama area 'keras' Bronx tak jadi masalah. Sementara nama Mowgli diambil Wentz dari tokoh bocah hutan dalam film animasi garapan Walt Disney, 'The Jungle Book'.

Nicole Kidman dan suaminya penyanyi country Keith Urban memilih nama yang lebih manis. Cantik, seperti sang ibu, dia lah Sunday Rose. Dia lahir di hari Senin (Monday-red.), tapi namanya Sunday. Kata pasangan ini, Minggu adalah hari favorit mereka. Selain itu pasangan Australia ini terinspirasi  kolektor seni Sunday Reed. Sementara Rose adalah bentuk penghargaan mereka terhadap nenek Urban, Rose.

Kecintaan Gwen Stefani akan reggae tak hanya mewarnai musik. Vokalis 'No Doubt' yang juga sukses solo karir itu menamai anaknya Zuma Nesta Rock. Istri rocker 'Bush' Gavin Rossdale tersebut cinta Jamaica. Diambillah nama Zuma, pantai di kawasan Malibu, dan Nesta, nama tengah Bob Marley.

Nama anak Jessica Alba dan Cash Warren juga tak kalah unik. Honor Marie. Dalam bahasa Latin, Honor mengusung makna kehormatan, atau harga diri.

Terakhir, adalah anak aktor Jonny Lee Miller dan Michele Hicks. Mereka memilih nama Buster Timothy. Buster diambil dari era film bisu, ketika aktor komik Buster Keaton sukses mengocok perut penontonnya. Pasangan ini mencoba mengimbangi keunikan dengan memilih nama belakang yang biasa-biasa saja.

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Korea Selatan, Ternyata Dia Merasa...
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih

KPU RI telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024