Materazzi Absen Hingga Januari

VIVAnews - Kekalahan Internazionale Milan dari wakil Jerman Werder Bremen memang tak lagi menghadang laju Nerazzurri ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, Inter harus kehilangan Marco Materazzi.

Bek tangguh Inter itu dipastikan akan absen hingga Januari 2009 nanti. Seperti yang dilansir Channel4, Rabu, 10 Desember 2008, Materazzi mengalami cedera tulang pipi saat bertabrakan dengan Markus Rosenberg.

Akibat benturan keras itu, Materazzi harus ditarik keluar Jose Mourinho dan digantikan Maxwell. Di pertandingan itu sendiri, Inter berhasil dipecundangi tuan rumah Bremen 2-1.

Beruntung, cederanya Materazzi kali ini bersamaan dengan pulihnya beberapa bek yang dimiliki Mourinho. Walter Samuel, Nicolas Burdisso dan Nelson Rivas kini telah membaik.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Namun, Mourinho menyadari menurunkan ketiganya masih terlalu beresiko. Hanya Cristian Chivu yang masih belum bisa tampil membela Nerazzurri.

Channel4 juga mengabarkan The Special One juga mengalami cedera. Namun, pelatih asa Portugal itu mengalami cedera di kepala karena terbentur pintu mobil saat ia mau masuk mobil.

Materazzi akan absen saat Internazionale menjamu Chievo dan laga tandang melawan Siena.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024