Schuster Pamit Lewat SMS

VIVAnews - Naas benar nasib mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster. Ketika tahu dirinya dipecat, Selasa, 9 Desember 2008, ia langsung mengirim pesan singkat (SMS) pada sebagian besar pemainnya.

Seperti dilansir Goal, SMS itu berisi pamit Schuster meninggalkan klub tersukses di Spanyol itu. Begitu cepatnya proses pemecatan, Schuster sampai tak sempat mengunjungi markas El Real untuk mengucap perpisahan.

Pria asal Jerman itu cuma bisa mengunjungi Mahamadou DiarrĂ  yang tengah menjalani operasi di rumah sakit. Alasan lain karena Diarra merupakan satu dari sedikit pemain yang dekat dengan Schuster.

Meski sedih, dikabarkan Schuster akan menerima kompensasi besar atas pemecatannya itu. El Real akan membayar 4,5 juta euro sebagai ganti rugi pemutusan kontrak yang harusnya baru berakhir dua tahun mendatang.

Madrid langsung mengganti posisi Schuster dengan Juande Ramos. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu dianggap layak sebagai pengganti Schuster karena pernah melatih sesama tim Spanyol, Sevilla.

Namun menurut isu yang beredar, Ramos bukanlah target yang diinginkan El Real. Melainkan Manajer Liverpool, Rafael Benitez.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024