Luciano Moggi Mencela Ronaldinho

VIVAnews - Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi, tak hentinya membuat sensasi. Kali ini giliran AC Milan yang ia serang soal belanja pemain di awal musim.

"Pembelian terburuk di musim panas? Pembelian Ronaldinho," ujar Moggi seperti dilansir Tribal, Kamis 10 November 2008.

"Saya rasa Dinho menemui kesulitan bersama Kaka di lini depan. Rossoneri membuat kesalahan dengan mengontraknya, mereka harusnya membeli pemain bertahan," tambah pria yang dilarang beraktivitas selama lima tahun di sepakbola itu.

Terserah apa kata Moggi, tapi Dinho terlihat masih menunjukkan taring di barisan depan. Memang di partai-partai awal, pemain Brasil itu terlihat kaku dan bingung dengan pola permainan Milan. Namun seiring waktu, Dinho mulai klop dengan Kaka dan  Pato. Ia bahkan sempat membuat Rossonero menduduki puncak klasemen Serie A di pekan sembilan. Terakhir kali mereka duduk di posisi itu adalah empat tahun lalu. 

Tapi hal ini tetap membuat Moggi bergeming. Ia masih saja melihat Dinho sebagai pemain gagal yang tak bisa mengikuti tempo permainan yang cepat.
"Ia hanya menonton pertandingan, mungkin berbuat sedikit lebih di saat tendangan bebas," kata Moggi.

Moggi sendiri memang sering dimintai pendapatnya oleh media Italia. Bukan karena berpengaruh, tapi kata-kata pedasnya selalu menggelitik perseteruan.  Moggi saat ini sedang dilarang beraktivitas di persepakbolaan Italia selama lima tahun menyusul kasus pengaturan hasil pertandingan di tahun 2006. Ia juga dipecat secara tidak terhormat dari Si Nyonya besar.

431 Kerbau di OKI Sumsel Mati Mendadak, Ini Penyebabnya
Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Korban Meninggal Kecelakaan Bus Rosalia Indah Bertambah Satu Orang, Ini Identitasnya

Bus mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Batang-Semarang.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024