Bapepam Masih Periksa Direksi Signature

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) masih memeriksa Direktur PT Signature Capital Indonesia, Imrizal Ismail, kepala cabang, dan tenaga pemasar PT Bank Century Tbk. Pemeriksaan dilakukan sejak pagi dan siang hari ini.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

"Ya, Imrizal, marketing, dan kepala cabang Century sedang kami periksa," kata Kepala Biro Pemeriksaan dan Penyidikan Bapepam-LK, Sarjito, dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews di Jakarta, Kamis 11 Desember 2008.

Berdasarkan pemantauan VIVAnews, pemeriksaan terhadap kepala cabang dan tenaga pemasar Bank Century itu dilakukan sejak pagi. Sementara itu, Imrizal Ismail diperiksa sejak siang hari ini.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Pemeriksaan tersebut diduga masih terkait dengan kasus penyelewengan dana nasabah Bank Century dan Signature Capital. Dana nasabah Century diinvestasikan pada produk mirip reksadana yang dikeluarkan PT Antaboga Deltasekuritas Indonesia.

Kini, Bapepam-LK bekerja sama dengan Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI telah mencekal manajemen Antaboga dan Signature. Bahkan, Direktur Signature Capital, Otto Eduard Sitorus, sudah ditahan Mabes Polri.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024