Penahanan Marcella, Musibah Membawa Berkah

VIVAnews - Aktor lawas ini kerja bareng Marcella Zalianty di film 'Lastri'. Slamet tahu rekannya itu kini sedang menghadapi cobaan berat. Marcella jadi tersangka kasus penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Agung Setiawan.

Menurut aktor 59 tahun itu, cobaan yang dihadapi Marcella adalah proses yang harus dilalui. "Itu risiko beranjak dewasa, proses menjadi manusia yang arif," ujarnya.

Slamet ditemui di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat 12 Desember 2008 malam. Ia hadir memenuhi undangan di ajang Festival Film Indonesia 2008.

Ia berharap Marcella dapat menyikapi masa-masa sulit ini dengan tabah. Lagipula, lanjut peraih 3 Piala Citra itu, tidak semua orang benci padanya. Masih banyak teman-teman, khususnya dari kalangan artis yang bersimpati pada kakak Olivia Zalianty itu.

Slamet bahkan punya pendapat lain soal penahanan Marcella. "Penahanannya bisa dianggap musibah yang membawa berkah. Karena dia masuk jadi nominasi malam ini," lanjutnya. Aktris peraih Piala Citra itu memang dinominasikan untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

(Laporan: Sigit Zulmunir/Bandung)

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024