Juventus Usik Kebahagiaan Diego

VIVAnews - Diego Ribas da Cunha sangat bahagia bersama Werder Bremen. Tapi, Juventus coba mengusik kebahagiaan pemain asal Brasil itu.

Bintang Bremen itu menyebut sangat mencintai klubnya saat ini. Tapi, berita seputar kekaguman kubu Juventus tak pernah henti. Bahkan, Bianconeri siap mencaploknya, Januari 2009.

Padahal, playmaker asal Brasil ini baru saja meneken kontrak baru dengan klub asal Jerman itu. Diego dijadwalkan akan berada di Bremen sampai 2011. 

Tapi, segala kemungkinan menyangkut Juventus tetap ada. Juventus memang akan melakukan segalanya untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Saya berada di klub besar, dan saya akan menjelaskannya," ujar Diego kepada situs UEFA. "Saya rasa, setiap pemain harus merasa bahagia dengan kehidupan di klubnya setiap hari. Itulah yang terjadi dengan saya di Werder."

Diego menyebut Bremen akan selalu di hatinya, terutama karena perlakuan istimewa petinggi Werder. Ia mengaku sedang menjalani karir terbaik di Bremen.

Bremen sukses menaklukkan Inter Milan 2-1 di Liga Champions, pertengahan pekan ini, meski tanpa Diego.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya
Launching New Honda Jazz

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas, tak perlu khawatir! Saat ini banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp100 juta yang bisa

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024