Copa Indonesia

Persitara Tantang PSIS

VIVAnews - Persitara Jakarta Utara dipastikan bertemu PSIS Semarang di babak 24 Besar Copa Indonesia. Persitara lolos setelah mengalahkan Persikota Tangerang 2-1 di pertemuan 2.

Dengan hasil di Stadion Tugu itu, Persitara unggul agregat 4-2. Di pertemuan 1 di Stadion Benteng, Persitara juga mengungguli tuan rumah Persikota 2-1.

Laskar Si Pitung dikejutkan oleh gol cepat Randy Siregar pada menit 3. Para pemain belakang Persitara gagal mengantisipasi gerakan yang mengakhirinya dengan sundulan.

Persitara harus bersusah payah meladeni perlawanan Persikota dalam pertandingan ini. Apalagi, sampai babak pertama kedudukan masih 0-1 buat tim tamu.

Gedoran-gedoran dari John Tarkpor dan striker Rahmat Rivai tak berhenti dilakukan ke gawang Persikota. Tapi, ketidakberuntungan dan kegemilangan kiper Iswahyudi menggagalkan serangkaian serangan Persitara.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu publik Tugu tercipta pada menit 60. Tendangan keras striker Rahmat Rivai memanfaatkan umpan pantulan dada Alfredo Figuera menjebol gawang Iswahyudi.

Gol itu menaikkan moral Persitara. Buktinya, Laskar Si Pitung berbalik unggul di menit 73.

Kali ini giliran Alfredo Figuera menjebol gawang Iswahyudi. Gol Figuera terbilang indah karena dilesatkan lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti, melewati kepala para pemain Persikota yang membentuk pagar betis.

Dengan hasil ini, Persitara akan bersua PSIS Semarang di babak 24 besar. PSIS lolos setelah unggul agregat 5-2 dalam dua kali pertemuan dengan Pro Duta.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024