Tinju Kelas Berat

Klitschko Hentikan Hasim Rahman

VIVAnews - Wladimir Klitschko berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas berat versi IBF, WBO dan IBO. Pada pertandingan hari Sabtu, 13 Desember 2008 (Minggu dinihari WIB), Klitschko menang TKO atas petinju AS, Hasim Rahman.

Pada pertandingan yang digelar di SAP Arena, Mannhein, Jerman, Klitschko memegang kendali pertarungan sejak awal. Seperti diberitakan fightnews, jab-jab petinju Ukraina itu berhasil memaksa Rahman kesulitan masuk dalam jarak tarung idealnya.

Rahman yang pernah mengalahkan Lennox Lewis di tahun 2001 pada pertarungan ini lebih berkonsentrasi untuk melepaskan pukulan mematikan pada wajah Klitschko. Namun strategi ‘The Rock’ sama sekali tak berjalan.

Di ronde keenam, Rahman menerima pukulan kombinasi dan sempat terjatuh. Ia berhasil bangkit dan menyelesaikan ronde itu. Namun di ronde ketujuh wasit Tony Weeks akhirnya menghentikan pertandingan setelah Rahman menjadi bulan-bulanan Klitschko.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024