Juventus Terlalu Kuat bagi Milan

VIVAnews – Juventus dengan gemilang membungkam AC Milan pada lanjutan pertandingan Serie-A, Minggu, 14 Desember 2008 (Senin dini hari WIB). Pada pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico Grande, Torino, Juve menang 4-2.

Dengan hasil ini, Juventus memelihara selisih poin mereka dengan pimpinan klasemen Inter Milan. Juve kini punya 33 poin sedangkan Inter yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Chievo juga dengan skor 4-2, punya 39 poin.

Juve yang dilatih Claudio Ranieri sudah unggul saat pertandingan berumur 16 menit. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Alessandro Del Piero dilanggar Marek Jankulovski. Del Piero yang tampil sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-0.

Milan langsung menjawab tantangan tuan rumah. Alexandre Pato berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-31 setelah sebelumnya Ronaldinho dan Kakha Kaladze melakukan kerja sama di pertahanan Juve.

Skor imbang hanya bertahan empat menit. Tendangan penjuru Del Piero diteruskan Giorgio Chiellini dengan kepalanya yang memperdaya kiper Christian Abbiati.

Empat menit menjelang turun minum, Del Piero dan kawan-kawan berhasil menambah kembali keunggulan lewat sundulan Amauri yang menyambut umpan silang pemain pengganti, Paolo De Ceglie. Saat jeda, 3-1 untuk Juventus.

Pada babak kedua, Milan sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Ambrosini di menit 52. Namun sampai di situ saja perlawanan Milan. Juventus kembali menegaskan keunggulan mereka lewat gol Amauri yang menjadi gol terakhir pada pertandingan itu.

Hasil pertandingan
AS Roma 3 - 2 Cagliari
Fiorentina 2 - 0 Catania

Genoa 1 - 1 Atalanta
Inter Milan 4 - 2 Chievo

Palermo 2 - 0 Siena
Reggina 0 - 2 Sampdoria

Udinese 3 - 3 Lazio

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar
Rumi Alqhatani

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Saudi Arabia will participate in Miss Universe 2024 for the first time in the pageant’s history.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024