Pledoi Carlo Ancelotti

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, mempunyai pembelaan diri menyikapi kekalahan AC Milan dari Juventus. Allenatore Rossoneri itu menilai selain buruknya pertahanan, absennya beberapa pemain kunci juga ikut memicu kekalahan timnya itu.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, Senin dini hari WIB, 15 Desember 2008, Milan harus mengakui keunggulan Juve 4-2. Di pertandingan itu, Milan memang tidak diperkuat beberapa pilarnya, macam Ricardo Kaka, Mathieu Flamini dan Gennaro Gattuso. Ketiganya tengah dibekap cedera.

"Saya rasa akan ada sebuah reaksi dengan kekalahan ini. Januari 2009 nanti kami akan mendapatkan beberapa pemain kami lagi," ujar Ancelotti (49 tahun) seperti dilansir Skysport.

Tahun baru sangat ditunggu Carletto. Selain pulihnya beberapa pilar, Rossoneri juga akan mendapat suntikan tenaga baru. Adalah David Beckham yang diyakini akan menjadi salah satu kartu as mendongkrak performa Ronaldinho cs.

"Pertahanan memang menjadi masalah utama kami. Kami sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Namun, banyaknya pemain yang cedera, terutama beberapa pemain pilar membuat kami menelan kekalahan," tambah mantan pelatih Juventus itu.

Dengan kekalahan ini, Milan semakin tertinggal dari dua pesaing berat, Internazionale Milan dan Juventus tentunya. Rossoneri terpaut sembilan poin dari tim sekotanya, Nerazzurri dan tiga poin dari Old Lady. Bahkan, posisi Milan kini dilewati Napoli karena kalah selisih gol.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker
Mobil SIM Keliling.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Pada hari ini, Jumat 19 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024