Dishub Lampung Belum Bahas Penurunan Tarif

VIVAnews - Dinas Perhubungan Lampung mengaku belum melakukan pertemuan dengan Organda Lampung berkaitan dengan penurunan tarif angkutan umum pasca turunnya harga Bahan Bakar Minyak.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Saat dihubungi VIVAnews, Senin, 15 Desember 2008, Kepala Dinas Perhubungan Lampung, Haryo Satmiko, baru akan melakukan pertemuan Rabu, 17 Desember 2008 mendatang.

Haryo Satmiko, menyatakan hari ini baru mengirim surat undangan ke Organda Lampung guna melakukan pertemuan peninjauan tarif. Sementara hari ini, Dishub Lampung menginstruksikan kepada YLKI, Organda, dan Staf Dishub sendiri untuk melakukan survey sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

"Kami sudah meminta kepada YLKI dan organda  untuk melakukan survey tentang tarif ideal versi mereka. setelah itu, rabu nanti hasil survey tersebut baru kita bawa ke pertemuan untuk pengkajian bersama," kata haryo.

Namun, Haryo, belum berani menyatakan angka kira-kira penurunan tarif angkutan umum di wilayahnya. "Nanti saja, setelah pertemuan," ujarnya.

Sementara, pengurus Organda Lampung menyatakan keberatan dengan penurunan tarif. "Spare part dan oli kan harganya tidak turun mas. Gimana mau nurunin tarif. Tambah rugilah kami." katanya.

Laporan: Agusta Hidayat/Lampung

Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024