Piala Citra, Kado Akhir Tahun Vino G. Bastian

VIVAnews - Rasa bangga dan senang campur aduk jadi satu dalam hati aktor 26 tahun ini. Vino membawa pulang Piala Citra. Berkat perannya di 'Radit & Jani', Ia memenangi kategori Pemeran Utama Pria di ajang Festival Film Indonesia.

"Ini kado akhir tahun yang membanggakan," Vino berujar dalam jumpa pers di Jalan Sampit, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 15 Desember 2008 petang.

Lawan main Fahrani di film 'Radit & Jani' itu mengaku prestasinya ini merupakan titik awal karirnya di depan kamera. "Ini bukan klimaks," Vino berujar.

Aktor kelahiran 24 Maret 1982 itu juga kaget saat tahu Fahrani meraih Piala Citra. Model yang meniti karir di Hong Kong itu adalah Pemeran Wanita Utama terbaik FFI 2008.

Tak lupa Vino menghaturkan rasa terima kasihnya. Pada penggemar, juri FFI, juga sahabat-sahabat yang selama ini ikut mendorong karirnya naik.

Aktor yang juga kerap jadi model ini memulai debutnya di layar lebar untuk film 'Catatan Akhir Sekolah'. Ia kembali beraksi dalam 'Realita, Cinta dan Rock'n Roll. Ditemani Nadine Chandrawinata dan herjunot Ali. Setelah itu, Vino ikut pula bermain dalam 'Pesan Dari Surga' dan remake 'Badai Pasti Berlalu' pada 2007 lalu.

'Radit & Jani' dirilis 24 Januari 2008. Film itu disutradarai Upi Avianto. Selain Fahrani, bintang film lawas seperti Nungki Kusumastuti dan Hengky Soelaiman juga ikut main di film ini.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024