Luna Maya: Nikah? Oh Tidak!

VIVAnews - Status selebriti tak selamanya memberi kenyamanan. Apalagi privasi. Luna Maya, misalnya. Sejak tertangkap basah beli keran air bareng Ariel 'Peterpan', Ia terus diburu pertanyaan seputar hubungannya dengan duda satu anak itu.

Untuk kesekian kalinya, hal itu terulang Rabu 17 Desember 2008. Luna baru merampungkan syuting 'Dahsyat' di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan, Jakarta Barat.

Ekspresi model kelahiran Denpasar, 25 tahun silam itu berubah manakala pertanyaan soal nikah dilontarkan seorang wartawan. "Oh tidak," ujar Luna singkat. Cukup dua kata saja. Bintang 'Extravaganza' itu lalu berlari meninggalkan kerumunan wartawan.

Padahal sebelumnya, Luna sempat dengan ramah melayani pertanyaan wartawan. Salah satunya, Ia bicara soal harapannya di 2007 dan 2008 yang belum tercapai.

Rupanya, Luna sebenarnya ingin lebih berkiprah di belakang layar. "Bukan karena bosan di depan layar. Kepingin tahu hal-hal baru," adik peselancar nasional Tipi Jabrik itu berujar.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024