Oprah Winfrey Jadi Bintang FTV

VIVAnews - Berakhir sudah kerjasama ratu talk show Oprah Winfrey dengan stasiun televisi ABC. Padahal lima belas tahun sudah Rumah Produksi Harpo Film milik Oprah menjalin kerjasama dengan mereka.

Tak sedikit prestasi yang ditoreh bersama Harpo Film. Film-film bertema penyemangat hidup adalah ciri kerjasama ABC dan Harpo Film. Bersama ABC, Harpo sukses meraih Emmy Award, penghargaan produksi televisi lewat film 'Tuesdays with Morrie' dan 'Their Eyes Were Watching God," yang diperankan Halle Berry.

Putus dari ABC, Harpo menandatangani kerjasama dengan saluran televisi berbayar HBO. VIVAnews kutip dari Reuters, Rabu 17 Desember 2008, Oprah akan jadi bintang film television (FTV).

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Pihak Harpo Film yang diwakili Kate Forte punya alasan kuat soal keputusan ini. "HBO menawarkan kreativitas dan format perpaduan yang unik untuk program televisi. Kualitas dan jangkauan tema yang mereka tawarkan luar biasa," ujar Presiden Harpo Film itu.

Kapan detail seputar proyek yang bakal dijalin tiga tahun ke depan itu akan dirilis masih belum pasti. Tapi kerjasama Harpo dan HBO itu dipastikan hadir dalam bentuk mini seri, film televisi, film dokumenter, dan serial televisi.

Oprah digelari salah satu perempuan terkuat di industri hiburan awal Desember 2008 oleh 'The Hollywood Reporter', surat kabar yang memuat berita industri film di Amerika Serikat.

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024